Sudahkah Kita Berkomunikasi Dengan Baik?

Peserta Pelatihan Komunikasi Bank Kesejahteraan batch 2

Setiap hari kita berkomunikasi, tapi apa kita sudah berkomunikasi dengan benar? Sampaikah maksud yang ingin kita komunikasikan? Apa kita sudah betul mendengarkan apa yang orang lain ingin komunikasikan kepada kita? Ternyata komunikasi itu gampang-gampang susah. Untuk bisa berkomunikasi dengan baik dan dimengerti oleh orang lain ternyata ada ilmunya. Inilah yang diberikan oleh Daya Insani pada pelatihan komunikasi untuk Bank Kesejahteraan pada tanggal 15-16 Maret 2011 yang lalu. Banyak ilmu dan tips yang diberikan dalam pelatihan ini agar kita dapat berkomunikasi dengan baik terutama dalam dunia kerja.

Apa yang diberikan dalam pelatihan ini?

Peserta dalam ruang pelatihan

Ada macam-macam hal yang diberikan dalam pelatihan komunikasi ini. Kita belajar cara komunikasi yang efektif dan juga belajar cara mendengarkan dengan efektif. Ternyata untuk bisa berkomunikasi dengan baik, kita bukan hanya harus pandai dalam berbicara tapi juga pandai dalam mendengarkan lawan bicara kita.

Selain itu ada juga kegiatan outbound yang gunanya untuk melatih komunikasi dalam kerjasama sebuah tim. Dalam sesi outbound para peserta harus berpartisipasi aktif untuk menyelesaikan masalah yang diberikan oleh para trainernya. Benar-benar seru!

Pelatihan Outbound

Pada sesi terakhir dalam pelatihan komunikasi ini, ada sesi hipnoterapi yang bertujuan agar para peserta pelatihan dapat terbuka untuk perubahan

Hipnoterapi......Zzzzz

menuju ke perkembangan diri yang positif.

Semoga dengan mengikuti pelatihan ini para peserta mendapatkan ilmu baru untuk meningkatkan komunikasi mereka menjadi lebih efektif dalam dunia kerja maupun dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Bersemangat!!

[ABS]

Tagged with: , ,
Posted in Training

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


8 + 1 =