Masih Belum Sukses? Hilangkan Limiting Beliefs Anda

Image: www.upgradedreality.com

Image: www.upgradedreality.com

Semua orang punya masalah. Ada yang besar, ada yang kecil, ada yang merubah kehidupan, ada yang sepele…tidak jadi soal. Kita semua punya masalah dan kita berusaha agar masalah itu tidak terlalu mengganggu kehidupan kita sehari-hari.

Sayangnya, kebanyakan orang tidak mengetahui bagaimana mengatasi masalah itu. Ada yang merasa bahwa masalah yang dihadapi terlalu berat dan memilih untuk menghindarinya. Yang lebih menyedihkan adalah ketika seseorang tidak mengetahui dia memiliki masalah karena sudah terlalu lama hidup dengan masalah itu sehingga percaya bahwa kehidupan yang dijalani saat ini adalah normal!

Kebanyakan orang punya masalah yang telah bertahun-tahun bersama mereka. Terkadang seumur hidupnya.

Dalam dunia entrepreneur, masalah-masalah ini disebut sebagai rintangan. Dan rintangan inilah yang menghalangi Anda untuk mencapai kesuksesan. Mungkin dalam kehidupan Anda saat ini ada beberapa rintangan yang menghadang. Biasanya rintangan ini semu dan tidak kasat mata.

Mengapa? Karena semua rintangan ini ada dalam pikiran Anda!

Mencapai kesejahteraan, kebebasan dan kebahagiaan adalah impian orang pada umumnya. Tapi untuk merealisasikan semua itu tidak mudah.

Kebiasaan psikologis yang buruk atau keterbatasan yang Anda ciptakan dapat menyabot usaha Anda untuk merealisasikan impian Anda. Bila Anda tahu dimana letak ‘ranjau-ranjau’ tersebut, Anda dapat dengan leluasa merealisasikan kesejahteraan dan kebebasan serta kebahagian yang Anda impikan.

Siapa tahu Anda berhasil melebihi tingkat kesuksesan yang Anda harapkan. Atau Anda memulai suatu usaha yang pada akhirnya dapat merubah kehidupan banyak orang di dunia.

Apapun dapat terjadi. Impossible is nothing. Dan semua berawal dari sini.

Semua berawal dari pikiran Anda.

Dalam beberapa artikel ke depan kita akan membahas beberapa rintangan kesuksesan atau keterbatasan yang menghambat Anda. Kita juga akan membahas tips dan teknik yang efektif untuk mengatasi limiting beliefs yang mungkin Anda kenali ada pada diri Anda.

Bagaimana menurut Anda, apakah ada limiting beliefs atau kepercayaan yang menghalangi Anda dalam mencapai kesuksesan yang Anda impikan? Silahkan beri komentar Anda dan mari kita diskusikan. [ABS]

“It always seem impossible until it is done” ~ Nelson Mandela

Dengan label: , , ,
Ditulis di Motivasi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*


+ 9 = 10