Let’s Talk About It!

“Mengapa istri saya tidak mau memahami saya sih?”

“Sudah 5 tahun saya bekerja, tetapi mengapa belum ada peningkatan taraf hidup ya?”

“Sehabis lulus SMA saya mau kuliah di mana ya?”

Pertanyaan-pertanyaan di atas merupakan contoh masalah yang terkadang hadir di dalam kehidupan keseharian kita. Apakah Anda punya masalah dalam kehidupan keseharian Anda?

Atau mungkin Anda sudah terlalu lama hidup dengan masalah itu, sehingga Anda tidak menyadarinya dan percaya bahwa kehidupan yang Anda jalani saat ini adalah normal?

Masalah ataupun konflik dalam kehidupan sehari-hari yang terus dibiarkan hanya akan menyebabkan depresi dan mengganggu kebahagiaan Anda.

Logo Daya Insani

Let’s talk about it!

Ya, mari kita bicarakan!

 

 

 


 
 

Konsultasi dengan psikolog mungkin dapat mengurangi masalah keseharian Anda. Tenang! Anda tidak akan ‘dicap’ sebagai orang yang ‘sakit mental’. Untuk lebih jelasnya, mungkin Anda perlu membaca posting BuletinDI sebelumnya yang berjudul “Apa Anda Perlu Konsultasi Dengan Psikolog?”.

Daya Insani sebagai Konsultan Psikologi dan Hipnoterapi yang berdiri sejak tahun 2004, bersedia memahami dan mengatasi masalah Anda. Daya Insani memiliki tim yang handal dengan pengalaman luas di bidangnya.

Daya Insani tidak hanya berpengalaman melayani konsultasi untuk organisasi atau korporasi, akan tetapi juga berpengalaman melayani perorangan dalam mengatasi masalah kehidupan sosial sehari-hari melalui berbagai bentuk layanan.

Hal itu juga tergambarkan melalui logo Daya Insani yang kurang lebih menyatakan kepada Anda:

Let’s talk about it!

Dalam logo Daya Insani terdapat dua wajah yang memiliki karakter berbeda. Wajah pertama berwarna putih cerah dan tersenyum menghadap ke depan. Wajah kedua berwarna hijau gelap seperti berbicara kepada wajah pertama.

Wajah pertama menggambarkan Daya Insani dengan wajah cerah yang siap mendengarkan dan berusaha mengatasi masalah Anda. Wajah kedua menggambarkan Anda sebagai insan-insan baik dalam bentuk organisasi ataupun perorangan dengan masalah yang perlu dibicarakan. [IDS]

Jadi, tunggu apa lagi?

Let’s talk about it!

Dengan label: ,
Ditulis di Info

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*


6 + 3 =