Arsip Buletin

Let’s Talk About It!

“Mengapa istri saya tidak mau memahami saya sih?” “Sudah 5 tahun saya bekerja, tetapi mengapa belum ada peningkatan taraf hidup ya?” “Sehabis lulus SMA saya mau kuliah di mana ya?” Pertanyaan-pertanyaan di atas merupakan contoh masalah yang terkadang hadir di

Dengan label: ,
Ditulis di Info

7 Tips untuk Anda Yang Menggunakan Jasa Pengasuh Anak

Mengasuh dan mendidik anak adalah kewajiban yang tak kunjung henti. Memang sebaiknya orangtua berperan langsung dalam keseharian mengasuh anak mereka. Namun bagi Anda yang keduanya harus bekerja di luar rumah, hal ini menjadi kendala tersendiri. Apalagi dalam kondisi ekonomi saat

Dengan label: ,
Ditulis di Info

Makanan Alami untuk Mental yang Sehat

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi akan efek dari diet dan olahraga terhadap kesehatan fisik seseorang. Sudah diketahui bahwa diet dan olahraga dapat mengurangi resiko seseorang terkena serangan jantung dan kanker. Tapi tahukah Anda kalau diet dan olahraga yang teratur

Dengan label: , ,
Ditulis di Info

Apa Anda Perlu Konsultasi Dengan Psikolog?

Banyak orang yang merasa segan untuk berkonsultasi dengan psikolog ketika mereka sedang mengalami masalah dalam hidupnya. Hal ini kemungkinan terjadi karena mereka merasa bahwa ada stigma negatif apabila mereka berkonsultasi dengan seorang psikolog. Mereka merasa bahwa dengan bertemu psikolog mereka

Dengan label: , , , , , ,
Ditulis di Info

Psikolog = Psikiater ??

“Gue udah pusing nih sama masalah yang gak selesai-selesai, gue ke psikiater kali ya? Atau psikolog?” ”Emang psikolog dan psikiater itu beda? Bukannya sama aja ya?! Psikiater sama psikolog itu sama ah…” Pertanyaan maupun pernyataan tentang Psikolog dan Psikiater ini

Dengan label: ,
Ditulis di Info, Konseling