Bagaimanakah Tahun 2012 Anda?

Renungkan apa yang terjadi saat ini. Bulan Januari 2012.

Kemungkinan Anda mempunyai banyak resolusi untuk merubah atau meningkatkan berbagai aspek kehidupan Anda. Mungkin Anda menjadi member di suatu gym dengan tujuan untuk menurunkan berat badan. Mungkin juga Anda memulai suatu usaha untuk meningkatkan pendapatan. Atau mungkin Anda ingin bisa lebih produktif di kantor.

Sekarang sudah genap satu tahun. 12 bulan penuh. Waktu yang lebih dari cukup untuk Anda melakukan suatu perubahan.

Bagaimana…?

Apakah ada perubahan selama 12 bulan tersebut? Apakah berat badan Anda sudah mencapai berat yang Anda inginkan? Apakah Anda lebih sehat saat ini ketimbang tahun lalu? Apakah Anda sudah memulai usaha yang Anda ingin lakukan? Sudahkah Anda menjadi lebih orang yang lebih produktif saat ini?

Karena apabila Anda belum banyak berubah selama 12 bulan terakhir (atau buruknya, Anda malah mengalami kemunduran), Anda perlu melakukan tindakan yang sungguh-sungguh dan BERUBAH!

Bila tidak, tahun depan pada bulan Januari, Anda akan tetap dalam kondisi dan situasi yang sama.

Waktu berjalan dengan singkat dan tidak akan menunggu Anda. Jangan sia-siakan waktu yang berharga ini untuk bersedih karena kehidupan Anda belum berubah.

Bangun, sudah saatnya Anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Pada akhirnya semua ini berpulang pada Anda. Anda bertanggung jawab untuk keadaan yang dialami saat ini, jadi bulatkan tekad dan usaha dengan sungguh-sungguh untuk berubah tahun ini. Hanya Anda yang mampu membuat perubahan pada diri Anda.

Tahun baru adalah momentum yang tepat untuk melakukan perubahan, baik itu pribadi atau karir. Mari kita usaha. Percayalah, Anda bisa! [ABS]

Dengan label: , ,
Ditulis di Refleksi Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*


1 + = 9